Cara ampuh meningkatkan jumlah pengunjung blog

Cara ampuh meningkatkan jumlah pengunjung blog - dalam sebuah blog pengunjung adalah termasuk yang sangat penting karena dengan adanya pengunjung blog yang kita buat akan mempunyai income yang baik dari iklan.blog sepi pengunjung adalah suatu masalah yang paling banyak di alami.

Sebagai seorang blogger jumlah pengunjung adalah suatu motivasi untuk terus berkarya.tetapi sebagai blogger pemula pengunjung Dalam sehari hanya mendapatkan pengunjung sekitar 10 - 20 per hari.
Cara ampuh meningkatkan jumlah pengunjung blog

Dalam meningkatkan trafik dalam sebuah blog tidak dapat di lakukan secara instan semuanya membutuhkan proses tahap demi tahap sehingga blog Anda berada di posisi terbaik di hasil pencarian mesin pencari.jika Anda ingin meningkatkan pengunjung blog Anda dengan instan menurut saya susah bahkan tidak mungkin.salah satu pengunjung yang mengunjungi blog adalah seseorang yang ingin mendapatkan informasi dari artikel di blog anda.

Berikut ini adalah tips yang dapat di terapkan dalam meningkatkan jumlah pengunjung blog 

Rajin posting artikel 
Lakukan posting rajin dan Rutin membuat article.jika blog mempunyai banyak postingan hampir tidak mungkin tidak mendapatkan pengunjung yang banyak.

Social media 
Gunakan social media untuk melakukan promosi blog anda.share postingan anda di social media.banyak social media yang dapat Anda manfaatkan seperti Facebook,twitter Google plus dan masih banyak lagi.

Social bookmark 
Dalam meningkatkan pengunjung bisa Anda lakukan dengan mempromosikan article Anda melalui social bookmark.banyak sekali social bookmark yang di sediakan gratis yang memiliki visitor yang sangat tinggi.

Teknik seo
Gunakanlah teknik seo dalam meningkatkan pengunjung blog.blog yang unggul dalam persaingan kata kunci tinggi memang menjadi idaman bagi yang mempunyai blog.namun masalahnya Anda membutuhkan waktu untuk mempelajari cara mengoptimasi sebuah blog.entah itu optimasi on page atau optimasi off page.sehingga blog Anda mampu memenangkan persaingan kata kunci di hasil pencarian Dengan kata kunci tertentu.

Demikian beberapa tips yang dapat saya tuliskan di blog ini Dengan judul cara meningkatkan jumlah pengunjung blog semoga apa yang saya tuliskan bermanfaat untuk kita dan terimakasih
Previous
Next Post »