NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN - nissan x-trail merupakan mobil suv yang sangat tangguh dan nyaman saat di gunakan untuk berkendara. Karena mobil nissan x-trail ini di design agar dapat melewati berbagai macam medan jalan. Jika anda mempunyai hobi berpetualang di jalan yang mempunyai berbagai macam medan. pilihan yang tepat untuk memenuhi hobi anda berkendara ialah nissan x-trail yang selalu menemani petualangan anda di mana saja dengan tampilan mewah dan elegan yang mempunyai kenyamanan berkelas yang di padukan dengan berbagai macam teknologi untuk memberikan kenyamanan setiap pengendara mobil suv nissan x-trail.

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

Berkendara di jalan indonesia yang saat ini notabenenya masih belum rata pembangunannya tentu bukan lagi menjadi masalah ketika anda menggunakan mobil suv NISSAN X-TRAIL. karena mobil ini memiliki performa mesin yang sangat tangguh. kendaraan roda empat satu ini juga memiliki suspensi yang cukup empuk dengan berbagai macam teknologi telah di sematkan pada mobil nissan x-trail ini. sehingga ketika di ajak bermanuver di jalan indonesia akan terasa nyaman dan aman. selain itu nissan x-trail menawarkan design yang mewah sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa petualang dengan berbagai macam pilihan warna yakni 
  • Diaomond Silver Metallic
  • Premium Bronze Metallic
  • Floral White
  • Phantom Black
  • Smokey Grey Metallic
Di bagian depan mobil ini memiliki led daytime running lights yang sangat menawan sehingga membuat mobil ini sangat eksotis yang mempunyai ukuran roda 19" dan mempunyai pelk berbahan aluminium-alloy yang membuat mobil ini sangat cocok untuk anda yang selalu mengedepankan keindahan. terlebih di belakang mobil ini di lengkapi dengan meletakan desain lampu yang terpahat dengan sangat sempurna. 

Mobil suv nissan x-trail ini menawarkan kabin yang cukup luas sehingga membuat mobil ini sangat nyaman dan menyenangka saat di gunakan berjalan jalan bersama keluarga. tidak tanggung tanggung mobil ini mampu menampung hingga 8 orang dengan adanya 3 sap jok di mobil ini tentu saja akan menjadi salah satu kelebihan dari mobil ini. apalagi jok baris kedua bisa di lipat dengan sangat flexibel yang mempunyai format kursi terpisah yaitu 40/60 yang bisa di geser ke depan sehingga penumpang akan merasa leluasa saat berbaring.


Di bagian pintu mobil ini juga telah di sematkan teknologi canggih. pada bagian pintu belakang mobil yang bernama hands free (Touchless) back door system pun menjadi sebuah keunggulan pada mobil ini. di mana teknologi ini memungkinkan pintu akan terbuka otomatis saat menyentuh panel pada bagian dashboard. tak hanya itu saja mobil ini juga di lengkapi dengan sistem keamanan yang sangat baik salah satunya ialah dengan tersedianya dual srs airbag yang memungkinkan para pengemudi dan penumpang di bagian depan akan di selamatkan oleh fitur ini.

Selain itu mobil ini juga di lengkapi oleh 4 titik sensor parkir yang di letakan di bagian belakang sehingga akan terasa lebih nyaman dan aman saat memarkirkan mobil ini di tempat sempit. tidak hanya itu saja mobil ini juga di lengkapi sealt belt baik di bagian dapan mobil maupun di bagian belakang mobil yang memungkinkan penumpang akan tetap nyaman dan aman saat melewati jalanan yang berliku liku. dengan di hadirkannya MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN nissan x-trail ini tentu saja akan menjadi pilihan anda yang ingin membeli mobil dengan kemampuan melalui jalanan jalanan yang extriem sehingga sangat cocok dan pas menjadi pilihan anda. begitu juga jika anda sedang mencari mobil keluarga yang nyaman dan aman

Demikian artikel review yang dapat adimin tuliskan yang mempunyai judul NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN. semoga apa yang admin tulisakan dapat menjadi refrensi untuk anda yang sedang mencari mobil tangguh yang selalu mengedepankan keamanan bagi semua penumpang mobil ini.
Previous
Next Post »